Investasi Yang Terpercaya dan Menguntungkan

Mengapa RinduBuku Terpercaya?

Sahabat yang sudah kenal dengan RinduBuku pasti dia percaya kalau penjualan RinduBuku sangat fantastis. Sahabat-sahabat itu adalah Reseller, Pelanggan dan orang-orang yang berteman lama dengan owner RinduBuku. Kami sudah menjalani bisnis penjualan buku online ini selama 5,5 tahun--kami berproses dari bawah, belajar tekun dan mengambil banyak pengalaman berharga. Bisnis kami InsyaAllah kuat dan terus berkembang.

Salah satu keunggulan RinduBuku adalah punya banyak sekali katalog buku (sebab kami bekerjasama dengan hampir semua markas buku yang ada di Jogja). Katalog yang bervariasi ini berhasil memikat Pelanggan dari berbagai kalangan (dari Sabang sampai Merauke, bahkan hingga ke luar negeri; Korea, Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, dan Taiwan). Owner RinduBuku juga hapal 90% stok buku di seluruh Jogja. Kami juga biasa memiliki stok-stok eksklusif yang tidak semua toko buku online lain punya.

Kami selalu membaca perkembangan buku. Buku-buku judul apa saja yang sedang laris di Jogja dan laris di Indonesia, kami selalu (cari) tahu. Biasanya kami pun ikut menyetok buku-buku yang best seller sehingga Penjualan kami meningkat. Toko-toko buku online lain juga kerap mengambil buku di markas RinduBuku sebab dia kebingungan mencari stok buku ke mana lagi.

Kami pikir, Reseller RinduBuku pun pada tahu, judul-judul buku apa saja yang selalu laris dari waktu ke waktu. Misalnya buku-buku karya Tere Liye, Boy Candra, Pramoedya Ananta Toer, Asma Nadia, Sujiwo Tejo, Pidi Baiq, Andrea Hirata, Dee Lestari, Eka Kurniawan, DLL. Jika investor menitipkan modal dan digunakan untuk membeli buku-buku karya penulis di depan, InsyaAllah kami gampang jualnya dan potensi keuntungan investor sangat jelas.

Investor tinggal mempercayakan penjualan dilakukan oleh tim kami. Mulai dari penyediaan stok buku, melayani pelanggan, packing, kirim buku dan tetek bengeknya. Tindakan ringan yang bisa dilakukan investor, seperti; bantu share postingan kami, usul ide, dan mengusulkan judul-judul buku yang mau untuk stok (atau 100% kami yang pilih judul juga tak masalah).

Setiap bulan sekali kami memberikan laporan penjualan. Kami prediksi, dalam kurun 3 bulan modal bisa kembali 100% plus Investor mendapatkan bagi hasilnya. Agar semakin yakin, Anda boleh tanya-tanya ke Reseller Buku apa benar kalau nyetok buku-buku best seller, bisa habis dalam waktu yang relatif singkat?

Kami berdoa semoga dana yang Anda investkan kepada kami, bisa kami kelola dengan baik. Semoga buku-buku yang dibeli dari dana invest Anda bisa terjual habis lebih cepat. Misal 100% buku terjual di bulan pertama, otomatis 100% uang modal Anda langsung kami berikan dan Anda berhak mendapatkan tambahan uang bagi hasil (dibalikannya tak perlu nunggu 3 bulan).
***

Syarat Investasi Ke Rindu Buku

1) Invest minimal 5 juta

2) Bantu share postingan promo tim RinduBuku

Misal kami membuat promosi di FB, sesekali lah Anda bantu bagikan postingan kami. Membagikan postingan itu pekerjaan yang ringan; tidak perlu mikir panjang dan gak ribet.

Sesekali, Anda share no WA tim RinduBuku atau no WA Reseller Rindu Buku di Story WA mu. Itu kerjaan gampang, Anda gak perlu pusing-pusing cek stok, cek harga, cek ongkir, dll. Biarkan pertanyaan Pelanggan di-handle oleh tim RinduBuku yang sudah ahli dan tangkas. Anda cukup fokus dengan pekerjaan sehari-hari Anda.
***

Keuntungan Investasi Mekanisme Bagi Hasil

100% duit dari Anda, saya gunakan untuk kulakan buku-buku BEST SELLER yang potensi terjualnya cepat.

Daftar buku-buku yang kami beli dengan uang investasi Anda, kami laporkan secara transparan.

Sebulan sekali, kami melaporkan laporan penjualan buku yang pengambilannya melalui modal Anda (perlu Anda ingat, di markas Rindu Buku kami juga punya stok buku dengan nilai aset sekitar 30 juta)

Jika hanya dalam satu bulan stok buku-buku best seller yang didatangkan dari modal Anda sudah habis, berarti Anda tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan 100% duit modal + uang bagi hasilnya. Uang bagi hasilnya adalah 5% dari dana yang Anda investkan. Misal Anda invest 5.000.000, berarti duit yang Anda terima balik dari kami adalah 5.000.000 + 250.000. Jika Anda investnya 10 juta, berarti Anda nanti mendapat uang balik modal 10 juta + bagi hasil 500.000. Itu termasuk besar ketimbang Anda menyimpan uang 10 juta di bank, sampai berbulan-bulan uang di tabungan seperti ajeg (bahkan terpotong biaya admin).

Jika sampai 3 bulan atau lebih buku-buku Best Seller yang didatangkan dari dana investasi Anda ada yang belum yang laku terjual, tak masalah. Sisa buku best seller itu, akan kami bayar agar Anda lekas mendapatkan balik modal + bagi hasil. Kami optimis sisa buku itu akan laku (sebab buku-buku best seller peminatnya selalu ada dari waktu ke waktu).
***

Lowongan Investor ini dibuka sampai 12 Maret 2018

Komentar